Demandia Volume 2

Demandia Volume 2

Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan volume 2 telah terbit pada September 2016. Para penulis yang berkontribusi dalam edisi kali ini adalah:

  1. Perancangan buku cerita sejarah Ciung Wanara berbasis Augmented Reality untuk anak sekolah dasar – Riza Novan, Ananda Risya Triani
  2. Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian pada photo cabin – Rendy Iswanto
  3. Perancangan kampanye sosial meningkatkan minat baca anak melalui Bapusipda di kota Bandung – Farahdini Amalia Untarni, Yanuar Rahman
  4. Kajian kecantikan kaum perempuan dalam iklan – Ira Wirasari
  5. Acceleration technology on books as cultural media on human communication in the era of interactive communication – Asthararianty
  6. Construction of signs and myths in pre-wedding photography  РWahyu Lukito, Intan Rizky Mutiaz, Yasraf Amir Piliang
  7. Studi model bisnis coworking space di kota bandung menggunakan Business Model Canvas (studi kasus pada Co & Co Space) – Lira Parahita Agni Putri, Maya Ariyanti

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.